Minggu, 04 Maret 2012

KUNJUNGAN KANG AGUS MASYKUR.ke Cipunagara


Wakil ketua DPRD KAB SUBANG dari praksi PKS ,Agus Masykur rosadi MM,SSi di daulah jadi penguji agenda tahunan khotmilquran.


Di DTA NURUL IHSAN dusun jambu Desa Sidajaya kec Cipunagara.
Pada kesempatan itu memberikan apresiasi pada pengurus dewan pengajar yang telah begitu banyak pengorbanannya dalam merintis kegiatan awalnya berdiri DTA NURUL UHSAN hingga bertahap hingga mampu memberikan kepercayan masyarakat sekitar memberi dukungan baik itu moril dqan material .
Dengan menitipkan anak anaknya dari mulai PAUD,DTA Serta adanya pembinaan anak remaja,yang cenderung labil dan malas ketika setelah lepas menyelesaikan pendidikan dasar atau SMP,Yang sekarang sudah hampir langka di kota kota kata beliau menambahkan.
Pada sambutannya untuk para santri khotmilquran belia memberi motivasi bagaimana pembelajaran dari mula mula hanya membaca terbata bata hingga mampu punya targetan perhari satu zuj dilanjutkan dengan mampunya menghapalkannya,yang mampu mensinergikan dengan kemampuan intelektual,kecerdasan emosional.
"Yang terbaik diantara kalian adalah yang mempelajari al-quran dan mampu mengajarkannya".
Pada kesempatan sambutan lain dari ketua yayasan Pelita qolbu,ust Wawan Kusnawan mengenalkan Agus masykur untuk mengemban amanah masyarakat untuk maju di PIlKada BUPATI nanti,serta mohon doa restu dari hadirin yang hadir yang hampir tiga ratus orang .
Diakhir acara diadakan photo bareng bersama segenap pengurus dan warga yang penuh antusias dan di afresiasi oleh Ust Agus Masykur.

1 komentar: